Sayangi.com - Inspirasi Perubahan

Penulis : Adi Selamet
Terbit : 6 Januari 2017


Internet adalah media massa yang paling disukai penduduk bumi setelah TV.

Bagaimana tidak ? Jumlah pengguna internet berusia 12-50 tahun dari para pelajar sampai mereka yang sudah memiliki cucu.

Mengapa mereka begitu menyukai internet ? Salah satunya adalah internet sebagai gudang informasi tentang apa saja dan tentang siapa saja.

Di internet, ada banyak informasi berupa agama, sains, teknologi, ekonomi sampai berita.

Tiap hari ada ribuan berita tersebar di internet. Ada berita palsu atau hoax, ada juga fakta. Salah satu situs yang menyajikan berita berdasarkan fakta adalah sayangi.com. Kali ini, saya ingin mereview tentang situs berita sayangi.com.

Bagaimana review saya ini ? 🤔


Sayangi.com resmi diluncurkan pada 26 April 2016 oleh PT Sayangi Indonesia Mediatama di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan slogan "Inspirasi Perubahan", sayangi.com berupaya keras untuk menyajikan informasi guna menginspirasi perubahan yang lebih baik.

Website terpercaya di tanah air ini memiliki 11 menu atau 11 kanal. Kanal di sayangi.com yaitu politik, ekonomi, bisnis, hukum, kriminal, megapolitan, daerah, internasional, olahraga, gaya hidup, dan pemilu 2014.

Dari semua menu di sayangi.com, saya cenderung menyukai kanal "Gaya Hidup" atau life style.


Satu alasan karena saya perlu memperbaiki gaya hidup saya agar lebih baik dan sehat, sementara sayangi.com mengupasnya juga.

Alasan kedua, saya ingin menambah wawasan sehingga saya merasa sayangi.com sebagai situs rujukan yang terpercaya.

Masih ingat PILPRES 2014 lalu ? Presiden SBY menyindir kenetralan media massa yang terbelah menjadi dua. Golongan media massa pertama mendukung Prabowo-Hatta sementara yang lain mendukung Jokowi-Kalla.


Nah uniknya, sayangi.com justru menjadi salah satu situs berita yang netral dan tak berpihak pada calon dan partai manapun.

Itulah yang membuat saya suka mengakses sayangi.com dan mereviewnya untuk Anda 😁😁

Post a Comment

2 Comments

  1. nais informasi. sekarang jaman nya teknologi internet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harus bisa menggunakan teknologi internet agar tidak ketinggalan berita 😁

      Delete

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan artikel ini dan jangan spam. Pengelola Istana Review tidak bertanggungjawab atas segala komentar Anda 😁