Cara Mudah dan Gratis Daftar ke Yandex.com

Penulis : Adi Selamet
Terbit : 10 Januari 2017



Istana Review -  Yandex.com adalah sebuah perusahan berbasis online asal Rusia. Perusahan ini mirip Google, Yahoo, dan Bing asal Amerika Serikat.

Yandex.com lebih didukung oleh pemerintah dan rakyat Rusia daripada menggunakan Google atau search engine asing lainnya.

Karena Rusia memiliki 180 juta lebih penduduk dan Yandex.com menjadi mesin pencarian utama di Rusia, saya pikir kita harus memiliki email juga di Yandex.com sebagaimana kita memiliki email di gmail.com milik Google.

Satu alasan agar blog/situs/website kita bisa mendapat pengunjung dari Rusia. Siapa tahu mereka menyukai blog atau website kita bahkan menjadi pelanggan utama untuk produk atau jasa yang kita tawarkan.

Jika kita memiliki email di Yandex.com, kita juga bisa lebih mudah berhubungan dengan orang-orang Rusia karena mereka juga termasuk orang-orang yang cinta tanah air.

Lalu, bagaimana cara membuat email di Yandex.com yang mudah dan gratis?

1. Kunjungi Yandex.com


2. Klik mail


3. Klik registration


4. Isi data yang benar karena bila salah apalagi palsu, Anda akan kehilangan kepercayaan dari orang-orang

5. Cek email baru yang Anda buat tadi

6. Anda akan menerima email dari Yandex.com yang berisi sambutan selamat 😁

Sebagaimana mirip Google, Anda juga bisa lebih mudah submit url blog atau website Anda ke yandex.com dan Yandex.com siap menempatkan blog/situs/website Anda di halaman utama mesin pencarian mereka.

Ini bukti bahwa blog saya mendapat pengunjung dari Yandex.com



SELAMAT MENCOBA 😁

Post a Comment

0 Comments