Adnow : Awas Penipu di Indonesia

Penulis : Adi Selamet
Terbit : 20 Januari 2017
ISTANAREVIEW.blogspot.com | Adnow.com adalah salah satu CPM yang yang dipercaya oleh kalangan blogger Indonesia. CPM ini muncul sejak 2014 dengan Vladimir Bashkin sebagai direktur pengembangan bisnis. Pada 18 Januari 2017 lalu, saya menerima email dari adnow di bawah ini bahwa adnow memperingatkan kita agar tidak tertipu oleh para penjahat di Indonesia yang mengatasnamakan adnow.
Isi pesan adnow diterjemahkan menjadi :

Pengguna-pengguna yang terhormat!




Beberapa kasus penipuan telah dilaporkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Harap diingat bahwa semua manajer resmi perusahaan Adnow punya e-mails seperti example@adnow.com, seperti manajer di kantor pusat namanya Tasya Nova (tasya@adnow.com) atau wakil resmi di Jakarta namanya Winda Rahma (ina@adnow.com). Perusahaan AdNow tidak ada perantara di Indonesia, kami bekerja hanya secara langsung saja. Kami tidak akan pernah datang ke kantor Anda tanpa persetujuan terlebih dahulu.
Kami meminta semua pengguna dan mitra kami untuk waspada dan melaporkan kasus penipuan kepada manajer resmi melalui e-mail tasya@adnow.com dan ina@adnow.com. Kami selalu menyambut mitra baru, terima kasih banyak atas kerjasamanya, tetaplah bersama kami!

Jadi, awas penipuan guys .

Post a Comment

0 Comments